PENYERAH PIAGAM DAN PENGALUNGAN MENDALI


Perestasi gemiling terus mengalir dan mengharumkan nama sman 1 lingsar yang terus melangkah maju, perstasi ini diraih oleh siswa/i yang berbakat, berbagai macam perestasi yang diraih siswa/i sman 1 lingsar baik yang akademik maupun non akademik yang diantaranya:

Perestasi akademik diraih oleh I GUSTI AGUNG PRISILIA sebagai juara 2 lomba menulis essay bahasa inggris tingkat SAM/MA sepulau lombok yang di adakan oleh english study club UIN MATARAM pada tanggal 25, september 2023.

perestasi non akademik diraih oleh 12 siswa/i yang diantaranya berhasil meraih juara 1, 2, dan 3. Dalam kejuaraan KARATE FESTIVAL DAN CHAMPIONS INKANAS LOMBOK BARAT.

KELAS FESTVAL CHAMPIONS PUTRA maupun PUTRI berhasil meraih juara 3 kategori perorangan sma putra dan putri yang diraih oleh 2 orang siswa dan 3 orang siswi, kategori komite +55kg SMA putra yang diraih oleh 2 orang siswa, untuk juara 2 kategori perorangan putra dan putri berhasil diraih 1 orang siswa dan 2 orang siswi, sedangkan juara 1 kategori perorangan putri berhasil diraih oleh 2 orang siswi.

KELAS OPEN CHAMPIONS meraih juara 1 katagori perorangan under 21 putra dan katagori under 21 komite kelas bebas diraih oleh 1 orang siswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts